Mau Hp Seri Ter-Baru Gratiss?????Ni Linknya

Click here to get your free mobile phone or apple ipod

Monday, July 16, 2007

1 minggu

:) dah lama neh g nulis nulis. jadi banyak yang pengen diungkapkan.
1. kemaren ak ilfil ma seorang cowok.habisnya dia terkesan g menghargai banget. OK lah dia dah punya cewek toh ak juga dah punya cowok. (cakepan cowoku lagi,hehehe).dia ngajak ak jalan, terus ak mau aj cos ak juga boring ma rutinitas ku. eh dia batalin gitu aj tanpa rasa dosa gitu. siapa yang g sebel.tapi sekarang dah baikan lagi sih.....cuman ak g bakal mau lagi diajak dia jalan. ngga'
2. hari apa aku lupa. pokoknya pulang dari kampus, siang-siang, laper, di jalan aku ngelamun. hampir aja nyawaku melayang. di depanku ada bisss gede (baker, jog-kal) ak naek motor dg kecepatan lumayan. sampe dibelakang bis ak ambil kanan. oupsss ternyata dikananku ada mobil so aku jalan diantara mobil ma biss dan stang motor dah senggol kanan kiri gitu. untung Allah masih kasih aku kesempatan. uhhh degdegan dalam waktu beberapa detik gitu deh. yang jadi kesan dalam cerita itu "pada malemnya cowoku mimpi hal sama" heee.jodo kali yeeee
3. dua malem yang lalu cowokku telp. aku jadi kepikiran.cos isi omongan ditel itu udah tinggi banget. cowoku ceramahin aku soal "merrid". kata dia orang merrid tu harus dipikir bener2. sampai semua udah siap n dah ada bekal buwat ke depan. soalnya kemaren dia habis dapet curhatan dari orang terdekat yang udah merrid and ada sedikit masalah gitu. jadi takutttt

cape neehhhh....apalagi ya?oiya aku korban virus nehhh.smua data di flash ku ilang. padahal ada bahan presentasi lagi. ampun dahhh

5 comments:

Anonymous said...

ketipu nich yee.. . . .
kaciaaannn

n3nisdl.dw said...

wah kamu "shit" malah seneng ada tmn ketipuu....
eh mbok yoben.sing bales sing Kuasa
hehe

Anonymous said...

hue e e e e e, hanya orang sembarangan yang batalin janji sembarangan, dah gitu tanpo pamitan meneh....

yo wis, kapan-kapan jj sama aq yah...piyeeeeeeehhh??

Anonymous said...

wes, lek mantenan wae...
selak gondol kuceng ngkoo..
wekekeke...

Anonymous said...

waduh emang beda bgt ma aq.tp klo aq gak pernah bikin janji :P. j_qiut